0
Alhamdulillah admin Madrasah dapat update kembali untuk berbagi info menarik seputar teknologi dan download software gratis. Pada kesempatan kali ini admin akan share tentang Aplikasi Al-Quran Digital dan Terjemahan Untuk PC/ Laptop full version dan gratis buat sobat semua.

 Belajar alqur'an bisa kapan saja dan dimana saja dan yang penting simple untuk membawanya itulah yang terdapat dalam alqur'an digital, pada kandungan alqur'an digital ini sudah dilengkapi dengan terjemahnya jadi mudah untuk dibaca dan dipahami artinya. Aplikasi Al-Quran Digital dengan Terjemahan ini juga memiliki isi yang dijamin keasliannya sama dengan yang ada pada Kitab Al-Quran sendiri. Aplikasi Al-Quran untuk PC/ Laptop ini juga memiliki kapasitas ringan serta dapat sobat install dengan mudah untuk tipe laptop apa saja.

 Untuk sobat yang ingin memiliki Aplikasi Al-Quran Digital dan Terjemahan Untuk PC/ Laptop download sekarang juga dengan link dibawah ini:

  • / Al-Quran Digital  
    Add caption

    download silahkan instal pada komputer/laptop sobat, aplikasi ini bisa di instal di berbagai Oprasi System Windows (xp,7,8,8.1),linux,mac,android DLL. dan nikmati fitur yang ada dilamnya yang enak dilihat mata karena warna yang tidak terlalu mencolok.

Post a Comment

 
Top